Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Pengertian Internet Menurut Para Ahli

PENJELASAN MATERI  INTERNET SECARA SINGKAT DAN JELAS . 

Assalamualaikum wr.wb 

Oke Di sini Anda Telah Memasuki Blog komputerkukus.blogspot.com 
yang dimana Pada Artikel Ini Akan Menjelaskan,penjelasan Mengenai PENGERTIAN INTERNET Secara Jelas Dan Benar(Penjelasan Internet)
Oke Kita Langsung To The Point aja lah Cabs Yuk!!

 

Mengenal INTERNET   

1.Arti Dari INTERNET

  • INTERNET( International Networking )yang dapat disingkat dengan INTERNET, yaitu Merupakan 2 Komputer atau lebih yang saling Berhubungan membentuk jaringan komputer hingga meliputi juttan komputer di dunia (international),yang saling Berinteraksi dan Bertukar Informasi,

    Sedangkan Dari SEGI ILMU PENGETAHUAN,INTERNET Merupakan sebuah Perpustakaan besar yang didalamnya terdapat jutaan(bahkan milliyaran) informasi atau data yang dapat berupa text,grapic,audio maupun animasi dan lain-lain dalam bentuk media elektronik. Orang Bisa"Berkunjung" Kapan saja dan dari mana saja,.


  • Dari SEGI KOMUNIKASI INTERNET adalah Sarana yang Sangat Efesieni dan Efektif untuk melakukan pertukaran informasi jarak jauh maupun di dalam lingkungan perkantoran.


    Oke Segitu saja yang Hanya Saya Dapat Saya Sampaikan Berniatkan Berbagi Ilmu Pengetahuan MUDAH MUDAHAN ni Artikel SANGAT Bermanfaat Untuk Pembacanya Aamiin. 
    Oke Sekian & TerimaKasih Karna Anda Telah Berkunjung Ke Blog Ane komputerkukus.blogspot.com
    Sering sering aja Berkunjung Ke BLOG ini karna Dimana Saya Akan Nge POST tiap hari InsyaAllah kalo lagi Ga Sibuk :v Hehe   .

    Wassalamualaikum wr.wb.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Pengertian Internet Menurut Para Ahli di blog Komputerkukus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com